Tutorial merubah koordinat sistem di Google Earth

Tutorial merubah koordinat sistem di Google Earth - Hallo sahabat Alon Alon Asal Kelakon, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tutorial merubah koordinat sistem di Google Earth, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tutorial, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tutorial merubah koordinat sistem di Google Earth
link : Tutorial merubah koordinat sistem di Google Earth

Baca juga


Tutorial merubah koordinat sistem di Google Earth

suka menjelajah menggunakan Google Earth?
sudah tidak asing lagi google earth bagi kita, sudah hampir pengguna internet tau google earth.
salah satu feature google untuk memberikn informasi kebumian di seluruh dunia, namun pada default google earth masih menggunakan sistem koordinat default derajat menit detik.
dari google earth bisa kita mengetahui jarak suatu tempat ke tempat lain, namun pada default google earth masih belum berformat meter padahal di indonesia kebanyakan menggunakan ukuran meter untuk mengetahui jarak suatu tempat.

nah ini nanti akan dibahas mengenai merubah format jarak di google earth dan juga merubah sistem koordinat di google earth. klik disini untuk video tutorialnya 



semoga bermanfaat. :D





Demikianlah Artikel Tutorial merubah koordinat sistem di Google Earth

Sekianlah artikel Tutorial merubah koordinat sistem di Google Earth kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tutorial merubah koordinat sistem di Google Earth dengan alamat link http://warungtumplek.blogspot.com/2014/09/tutorial-merubah-koordinat-sistem-di.html

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Tutorial merubah koordinat sistem di Google Earth"

Post a Comment