KABAR GEMBIRA "THR 2018 LEBIH BESAR"

KABAR GEMBIRA "THR 2018 LEBIH BESAR" - Hallo sahabat Alon Alon Asal Kelakon, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul KABAR GEMBIRA "THR 2018 LEBIH BESAR", kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : KABAR GEMBIRA "THR 2018 LEBIH BESAR"
link : KABAR GEMBIRA "THR 2018 LEBIH BESAR"

Baca juga


KABAR GEMBIRA "THR 2018 LEBIH BESAR"

Kabar gembira akan segera mendatangi Pegawai Negeri Sipil (PNS), pasalnya tahun ini jumlah THR (Tunjangan Hari Raya) akan lebih besar dibandingkan tahun lalu.

Hal ini dijelaskan oleh Direktur Jenderal Perbendaharaan Kementerian Keuangan, Marwanto Harjowiryono "Saat ini pemerintah menyusun Rancangan Peraturan Pemerintah (RPP) tunjangan tersebut dan sedang difinalisasi di Kementerian Sekretariat Negara.

Selain itu Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenpanRB) juga pernah menjelaskan bahwa tahun 2018 besaran THR yang didapatkan PNS akan lebih besar.

Tahun ini THR bukan hanya berdasarkan perhitungan gaji pokok ada penambahan berdasaran tunjangan khusus, dalam waktu dekat rinciannya akan diumumkan oleh Presiden Jokowi.

******************* SEMOGA BERMANFAAT ********************


Demikianlah Artikel KABAR GEMBIRA "THR 2018 LEBIH BESAR"

Sekianlah artikel KABAR GEMBIRA "THR 2018 LEBIH BESAR" kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel KABAR GEMBIRA "THR 2018 LEBIH BESAR" dengan alamat link http://warungtumplek.blogspot.com/2018/05/kabar-gembira-2018-lebih-besar_21.html

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "KABAR GEMBIRA "THR 2018 LEBIH BESAR""

Post a Comment