"HEBOH" 2 SEJOLI MENIKAH DIUSIA BELIA

"HEBOH" 2 SEJOLI MENIKAH DIUSIA BELIA - Hallo sahabat Alon Alon Asal Kelakon, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul "HEBOH" 2 SEJOLI MENIKAH DIUSIA BELIA, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : "HEBOH" 2 SEJOLI MENIKAH DIUSIA BELIA
link : "HEBOH" 2 SEJOLI MENIKAH DIUSIA BELIA

Baca juga


"HEBOH" 2 SEJOLI MENIKAH DIUSIA BELIA

Dua sejoli masih berusia belia merupakan pelajar yang berprestasi, mendaftar jadi pengantin di KUA Kecamatan Bantaeng, Kabupaten Bantaeng, Sulawesi Selatan (SulSel).

Di usia calon pengantin pria 15 tahun 10 bulan dan calon pengantin wanita 14 tahun 9 bulan ini pada tanggal 12 April 2018 sudah diikutkan Bimbingan Perkawinan.

Dengan alasan calon pengantin wanita takut tidur sendiri

Alasannya sang remaja putri butuh teman hidup karena takut tidur sendiri, dikarenakan ibunya sudah meninggal setahun yang lalu.

"Anak ini takut tidur sendiri, karena ibunya meninggal setahun lalu dan ayahnya yang kerap keluar daerah karena urusan kerjaan," ujar tante pengantin wanita.


Meskipun sempat ditolak Pengadilan Agama Bantaeng dengan alasan usia masih belia, ke dua sejoli yang sedang dimabuk asmara ini masih terus berusaha untuk mewujudkan membina bahtera rumah tangga.

Akhirnya pihak keluarga mengajukan permohonan diapensasasi dan dikabulkan oleh Pengadilan Agama Bantaeng.

"Sempat ditolak, karena usia keduanya masih belum cukup. Tapi rupanya mengajukan dispensasi dan disetujui oleh Pengadilan Agama," kata Penggulu Fungsional KUA Bantaeng Syarif.

Dua sejoli ini sedang duduk di kelas 2 SMP.

Jodoh siapa yang tahu, Allahualam.


******* SEMOGA BERMANFAAT **********


Demikianlah Artikel "HEBOH" 2 SEJOLI MENIKAH DIUSIA BELIA

Sekianlah artikel "HEBOH" 2 SEJOLI MENIKAH DIUSIA BELIA kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel "HEBOH" 2 SEJOLI MENIKAH DIUSIA BELIA dengan alamat link http://warungtumplek.blogspot.com/2018/04/2-sejoli-menikah-diusia-belia_15.html

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to ""HEBOH" 2 SEJOLI MENIKAH DIUSIA BELIA"

Post a Comment