ALUR DAN JADWAL PEMBUKAAN CPNS 2018

ALUR DAN JADWAL PEMBUKAAN CPNS 2018 - Hallo sahabat Alon Alon Asal Kelakon, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul ALUR DAN JADWAL PEMBUKAAN CPNS 2018, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : ALUR DAN JADWAL PEMBUKAAN CPNS 2018
link : ALUR DAN JADWAL PEMBUKAAN CPNS 2018

Baca juga


ALUR DAN JADWAL PEMBUKAAN CPNS 2018

Formasi pembukaan tes CPNS diperkirakan akan selesai dan ditetapkan pada bulan mei 2018.

"Kita akan kelarkan penghitungan formasi sebelum bulan mei, jadi nanti kita berharap bulan Mei 2018 sudah bisa kita tetapkan termasuk untuk kebutuhan formasi di daerah-daerah" tutur Menteri PAN-RB (26/3/2018).

Direncanakan pembukaan lowongan CPNS akan dilaksanakan setelah pilkada serentak yang dilakukan pada 27 Juni 2018.

"Setelah pilkada kita akan umumkan lowongan CPNS sesuai dengan PP 11 Tahun 2017, sekitar antara 20 hari sampai 1 bulan untuk memberikan kesempatan bagi putra-putri terbaik untuk mendaftarkan diri secara online di situs SSCN.BKN.go.id, setelahnya akan ada proses seleksi administrasi dari lembaga daerah masing-masing" tutur Kepala Humas BKN Mohammad Ridwan.

Mohammad Ridwan juga mengatakan setelah proses administrasi sudah diselesaikan oleh pelamar, pihaknya baru bisa melakukan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) dengan sistem Computer Assisted Tes (CAT) BKN dan untuk seleksi Kompetensi Bidang biasanya K/L sendiri yang menyelenggarakan walaupun ada beberapa yang menggunakan CAT BKN.

SSCN.BKN.go.id merupakan situs resmi pembukaan lowongan penerimaan CPNS seperti halnya bukaan CPNS sebelumnya.

Adapun petunjuk alur pendaftaran dan jadwal tes CPNS dapat dibuka pada saat diumumkan pembukaan penerimaan CPNS 2018.

(CF)

*********SEMOGA BERMANFAAT**********


Demikianlah Artikel ALUR DAN JADWAL PEMBUKAAN CPNS 2018

Sekianlah artikel ALUR DAN JADWAL PEMBUKAAN CPNS 2018 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel ALUR DAN JADWAL PEMBUKAAN CPNS 2018 dengan alamat link https://warungtumplek.blogspot.com/2018/03/alur-dan-jadwal-pembukaan-cpns-2018_26.html

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "ALUR DAN JADWAL PEMBUKAAN CPNS 2018"

Post a Comment